OMEGA Edisi James Bond Ini Seharga Rp 774 Juta

LAZONE.ID - Merayakan ulang tahun ke-50 dari franchise James Bond.

Akhir tahun 2019 lalu OMEGA memperkenalkan arloji Seamaster Diver 300M mereka yang khusus dibuat bertema James Bond. Yang terbaru, mereka kembali dengan versi platinum-gold yang solid.

Kolaborasi OMEGA dan James Bond ini merupakan perayaan buat dua hal. Yang pertama buat merayakan 50 tahun dari franchise James Bond. Yang kedua adalah sebagai perayaan buat brand OMEGA yang sudah menjadi arloji yang digunakan James Bond sejak film GoldenEye di tahun 1995.

Edisi terbaru dalam varian platinum-gold ini berukuran 42mm. Warna platinum dan gold tampak di bagian casing dengan aksen hitam yang amat padat di bagian bezel dan display.



Branding OMEGA Seamaster ada terletak di bawah angka 12. Sementara sebagai latar belakang tampak elemen James Bond 007 yang kental.

Nggak cuma itu, signature logo dan senjata juga terlihat di bagian display-nya. Di bagian angka 7 ada logo pistol 007 serta ada juga logo keluarga Bond di angka 12.

Dengan finishing yang juga terlihat bold, OMEGA menampilkan rubber strap berwarna hitam dan juga disediakan juga strap alligator.

Sudah terbayang harganya? Kolaborasi OMEGA dan James Bond ini dibanderol USD 51,900. Atau setara dengan Rp 774 juta!