One Piece Ubah Logo Kappa Buat Kolaborasi Terbaru

LAZONE.ID - Keren banget nih, terutama buat lo fans One Piece

Udah gak aneh melihat brand sportswear besar punya lini produk streetwear dan kolaborasi untuk bikin produk terbaru. Kayak Kappa, brand olahraga asal Italia yang belum lama ini mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu anime terbesar dari Jepang, One Piece.

Sebelum ke Italia, Luffy dan kawan-kawan udah duluan pergi ke Jerman untuk kolaborasi bersama PUMA. Kolaborasi bersama brand asal Jerman tersebut dilakukan untuk mengisi lini sneakers mereka yaitu PUMA Cell Endura.

Nah, berbeda dengan kolaborasinya di Jerman, kini One Piece x Kappa merilis beberapa produk sweater dan kaos dengan keunikan masing-masing.



Logo Kappa yang biasanya bergambar dua makhluk mitologi tersebut yang saling membelakangi digantikan dengan gambar para karakter One Piece dengan posisi serupa meniru logo tersebut.

Sebagai pembuka, ada hoodie dengan Luffy dan Shanks sebagai logonya. Seri pertama ini tersedia dalam tiga warna yaitu Merah, Putih, dan Hitam. Lo juga masih bisa melihat logo original Kappa di tag yang ada di bagian dalam hoodie.

Lalu dengan model yang serupa lo bisa melihat desain hoodie dengan gambar scene “To Be Continue” seperti yang biasa lo lihat di akhir setiap episode anime ini. Desain tersebut menghiasi bagian depan hoodie seperti pada desain Luffy dan Shanks. Bedanya, ada desain Luffy yang membentuk logo Kappa bersama Ace di bagian belakang hoodie tersebut.



Di samping desain hoodie tersebut, Kappa jura merilis kaos t-shirt dengan koleksi logo Kappa yang diubah jadi Luffy dengan beberapa kru bajak lautnya.



One Piece x Kappa capsule ini rencananya bakal pertama rilis di Kappa store kawasan Jepang, tapi bukan tidak mungkin penjualannya bakal merambah kawasan lain.

Buat lo fans One Piece jangan sampe ketinggalan deh ini.