Orang Ini Malah Bikin Baju dengan Aroma Ayam Goreng

LAZONE.ID - Out of the box banget idenya.

Banyak brand yang berlomba untuk membuat baju, atau fashion item lainnya dengan bahan terbaik. Mungkin, mereka juga bakal menambahkan sesuatu yang membuat bahan yang digunakan pada produk mereka dipakai dengan nyaman, termasuk dengan bahan yang anti bau.

Tapi gimana jadinya kalau ada orang yang menciptakan sebuah inovasi yang out of the box dengan bikin sebuah kaos beraroma ayam goreng?

Ya, itulah yang dilakukan Coleman Larkin, pria di balik desain baju bertuliskan Gravy tersebut. Gravy sendiri secara harfiah punya artian saus, bedanya saus gravy ini punya konsistensi yang sangat kental dan lebih pekat.

Beberapa orang emang menjadikan ayam goreng sebagai guilty pleasure. Artinya, makan ayam goreng di satu sisi emang enak dan menyenangkan, di sisi lain kalau kebanyakan seseorang pasti merasa bersalah karena sadar bahwa itu gak sehat.

Coleman membuat baju tersebut dengan cara merendamnya di saus khusus untuk ayam goreng selama 24 jam, Bro. Setelah itu dirinya menerapkan beberapa proses kimia sehingga noda yang tertinggal di baju tersebut jadi permanen.

Dirinya mengklaim bahwa ini bakal membuat aroma yang menempel juga ikut awet. Coleman ingin orang-orang yang memakai bajunya tetap bisa membayangkan nikmatnya ayam goreng meskipun mereka tidak memakannya.

Lo minat Bro sama baju unik ini? Kalau iya lo bisa beli situs Kentucky for Kentucky kyforky.com seharga US$ 50 per bajunya.