Pacaran Sama Rekan Kantor, Kenapa Nggak?

LAZONE.ID - Cinta nggak mengenal waktu dan tempat. Bisa aja kamu ketemu dengan seseorang yang menarik perhatianmu di mana pun dan kapan pun, seperti di kantor.

Cinta nggak mengenal waktu dan tempat. Bisa aja kamu ketemu dengan seseorang yang menarik perhatianmu di mana pun dan kapan pun, seperti di kantor. Mempunyai hubungan spesial seperti pacaran dengan teman kantor banyak kok manfaatnya. Berikut adalah manfaat punya pacar sekantor.

Lebih hemat

Punya pacar sekantor bakal bikin kamu lebih hemat. Misalnya untuk makan siang, kamu hanya perlu mengajaknya makan siang bersama di kantor. Begitu pun ketika berencana pergi bersama, kamu bisa lakuin itu setelah pulang kerja.

Lebih semangat

Gimana sih rasanya kerja sambil diliatin sama orang yang kamu sayang? Pasti bikin tambah semangat. Ketika kerjaan sedang numpuk, maka chat atau bertemu sebentar dengan pacar bakal bikin kamu semangat lagi.

Meminimalisir masalah karena kesibukan

Pacar kamu pasti tau banget apa yang kamu lakuin di kantor. Jadi ketika kamu nggak bales chat atau teleponnya, pacar kamu udah paham banget jika kamu sibuk dengan kerjaan dan lagi nggak bisa diganggu.

Memantau dengan siapa si dia bergaul

Pacaran dengan teman sekantor bikin kamu tau dengan mudah dengan siapa dia bergaul. Hal tersebut ekfektif banget lho buat meredam cemburu yang berlebihan.

Namun ada beberapa kantor yang emang sengaja memberlakukan peraturan yang ketat banget mengenai ini. Apa pun itu, yang penting bisa membedakan antara kerja dan pacar.