Pacaran Sekantor Bisa Jadi Seru Lho!

LAZONE.ID - Punya pacar yang bekerja di tempat yang sama nggak melulu bikin bosen, ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan.

Anggapan bakal bosan atau mengacaukan pekerjaan jadi alasan banyak orang untuk nggak memiliki kekasih dalam tempat kerja yang sama. Well, hal tersebut mungkin benar. Tapi ketika kamu bisa menyikapinya dengan lebih dewasa maka pacaran sekantor justru mengasyikkan. Nggak percaya? Simak ulasan menarik berikut.

Lebih hemat

Nggak perlu keluar banyak biaya ketika ingin bertemu dengan si dia. Cukup kunjungi workstation-nya lalu beri senyum manis, si dia pun bakal senang. Pengen kencan hemat? You can do it everyday! Cukup manfaatkan waktu-waktu yang mengganggu pekerjaan misalnya makan siang atau pulang kantor.

Lebih semangat

Gimana sih rasanya sambil bekerja bisa melihat orang yang tersayang? Pastinya nyaman dan bikin semangat! Nggak cuma itu, kadang si dia juga bisa membantumu dalam beberapa hal dan begitu pula sebaliknya. Tapi, ingat untuk selalu profesional ketika bekerja.

Lebih mudah memantau

Memiliki kekasih dalam satu kantor berarti kamu bakal selalu ada di lingkungannya. Keuntungannya adalah kamu bisa selalu memantau apa pun mulai dari aktivitas hingga dengan siapa aja di dia bergaul. Tapi ingat untuk nggak terlalu posesif atau cemburu. Pasalnya, ketika berada di kantor si dia nggak cuma bergaul denganmu.

Punya pacar sekantor nggak seburuk yang kamu kira, kan? Tunggu apalagi, kejar si dia yang udah jadi incaranmu sejak lama itu!