Paduan Emas dan Putih di Bimata Shoes Brodo

LAZONE.ID - Pre order dibuka.  

Loe pasti akan tertarik dengan sepatu terbaru dari Brodo ini. Lupakan dulu sepatu kulit dengan warna-warna cokelat atau hitam. Brodo punya sepatu yang mengombinasikan dua warna yang seringkali dipakai di sneakers.

Brodo meluncurkan Bimata. Sepatu yang digadang sebagai kolaborasi antara Brodo dengan Pandji Pragiwaksono. Soalnya setiap pembelian sepatu ini loe akan mendapatkan tiket tur dunia Pandji. 

Sepatu ini memadukan warna putih di bodinya. Terbuat dari material kulit asli berwarna putih. Aksen emas tampak di bagian kerah sepatu, bagian depan di sepanjang lubang sepatu, dan di sisi kiri kanan ke bagian tepi bawah mata kaki.

Brodo menggunakan insole Mesh dan Eva untuk sepatu ini. Sementara outsole-nya menggunakan teknologi TPR. Desain sepatu ini tampak simpel dengan detail jahitan di sekelilingnya yang nyaris tak terlihat. 

Paduan Emas dan Putih di Bimata Shoes Brodo

Sepatu ini sudah bisa dipesan lewat situs resmi bro.do. Karena ini merupakan sepatu downsize, perlu diperhatikan saat pemesanan jika size loe adalah 43 cukup memesan nomor 42 saja.

Pengiriman rencananya akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang buat yang sudah pre-order. Saat ini sepatu Bimata tidak ready stock dan harus dipesan. Sepatu ini dibanderol Rp 950 ribu dan tersedia mulai size 39 hingga 43.