Pakai Kaus Dalam Juga Ada Aturannya

LAZONE.ID - Mungkin kamu belum tahu jika penggunaan kaus dalam ternyata sangat beragam serta punya rule yang khusus biar makin mendukung penampilan si pemakainya.

Ibarat pahlawan yang diam-diam menyelamatkan, begitulah peran kaus dalam yang kamu kenakan. Nggak terlihat dan cenderung remeh, tapi fungsinya vital banget sebagai pendukung penampilanmu berkat kemampuannya menyerap keringat. Mungkin kamu belum tahu jika penggunaan kaus dalam ternyata sangat beragam serta punya rule yang khusus.

Ada beberapa jenis kaus dalam yang beredar di pasaran, beda bentuk tentunya beda pula perlakukannya. Siap bikin penampilan makin ok? Simak tips penting berikut!

Crewneck

Jenis kaos dalam ini sangat bagus dalam menyerap keringat. Crewneck hampir meng-cover seluruh tubuhmu, mulai ketiak hingga bagian depan dan belakang badanmu. Biar makin ok, gunakan crewneck dengan kemeja. Tips lain yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan warna yang pas. Sebisa mungkin antara crewneck dan kemeja punya warna yang senada biar sedap dilihat.

V-Neck

Sekilas hampir nggak ada bedanya dari model pertama, bedanya cuma di bagian leher yang lebih rendah. Kemampuan menyerap keringatnya cukup baik dan bisa diandalkan. Biar makin kece, gunakan V-Neck dengan kemeja yang berkancing rendah atau sedikit terbuka.

Tank

Bentuknya yang minimalis membuat model ini hanya bisa menyerap keringat di bagian yang tertutupi aja. Tapi harganya biasanya jauh lebih murah. Tank bisa digunakan ketika kamu mengenakan t-shirt atau baju tanpa lengan. Buat dalaman baju olahraga juga ok kok.

See? Ternyata baju dalam nggak cuma digunakan begitu aja, tapi ada aturannya. Lebih aware yuk biar penampilan makin kece!