Style

Pakai Sepatu Ini, Lo Bisa Keliling Kota di Berlin Gratis

  • 14 February 2018
  • 753 views

Sepatu itu sendiri dibanderol dengan harga 180 euro

LAZONE.ID -

Emang ya bro, sneakers emang enggak ada matinya. Setiap industri sneakers pasti selalu buat hal-hal yang baru, seperti rilisan Adidas cabang Jerman, negara asalnya.

Jadi, Adidas ngeluarin sepatu yang di bagian lidah atau depannya itu ada tiket terusan untuk sarana transportasi umum di Berlin, Jerman. Yoi, sepatu ini merupakan kolaborasi antara Adidas dengan penyedia transportasi umum Berlin.

Pakai Sepatu Ini, Lo Bisa Keliling Kota di Berlin Gratis

Kalo lo punya sepatu bernama EQT 93 ini, lo bisa bro memakai seluruh moda transportasi umum, tapi di Berlin ya. Jadi kalo mau naik bus atau kereta di sana, lo enggak perlu kasih liat tiket lagi. Lo bisa masuk tanpa bayar sampai dengan dengan 31 Desember 2018.

EQT 93 sendiri dibanderol dengan harga 180 euro atau senilai Rp 3 juta. Lo enggak akan rugi, karena kalo dihitung-hitung nih total ongkos perjalanan dalam setahun yang bisa lo tempuh dari tiket gratisannya itu mencapai 761 euro atau Rp 12,5 juta.

Tapi, Adidas cuma ngeluarin sebanyak 500 pasang aja nih. Satu pembeli juga cuma boleh membawa sepasang satu doang. Ya lo berdoa aja semoga dirilis juga di Jakarta untuk bus Transjakarta ya bro.