LAzone
chanel cover
Style

Papan Skateboard dan Selancar Chanel Dibanderol Ratusan Juta

  • 01 March 2019
  • 449 views

Dirilis untuk koleksi musim semi.

LAZONE.ID -

Brand-brand fashion mewah memang nggak hanya memproduksi item fashion buat sasaran pasar mereka. Kalau Supreme merilis plester luka, brand mewah Chanel memilih merilis aksesori olahraga ekstrem.

Highsnobiety menulis, untuk koleksi musim semi/musim panas 2019 ini, Chanel mempersiapkan dua papan olahraga. Yang pertama adalah papan skateboard dan yang kedua adalah papan surfing atau selancar.

Walaupun tampak seperti papan biasa, kedua benda yang diberi branding Chanel ini dibanderol mahal banget bro. Harganya menembus Rp 100 juta.

Papan skate buatan Chanel memuat logo Chanel berwarna emas di permukaannya. Sekeliling papan dicat warna hitam dengan kayu Lacquered hasil pernis. Roda papan skateboard ini berwarna putih.



Sementara papan surfing-nya memuat logo Chanel di bagian belakang. Warna papannya silver dengan logo yang juga berwarna silver. Tak seperti papan skateboard, papan surfing ini menggunakan material aluminum, glass, dan polyurethane.

Papan skateboard Chanel dibanderol USD 1.700 atau sekitar Rp 108 juta. Sedangkan papan surf-nya diganjar harga USD 8.900 atau sekitar Rp 125 juta.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...