Parka Balenciaga Ini Berlapis-lapis, Gerah Dipakai di Jakarta

LAZONE.ID - Kalau memang betah sih pakai aja.

Balenciaga adalah salah satu brand fashion mewah yang kini sedang banyak dibicarakan generasi millennials yang ingin bergaya ala hypebeast. Brand ini memang kerap meluncurkan produk yang akan bikin kening berkerut karena bingung dan bertanya-tanya, "Ini beneran?" Seperti halnya item fashion terbarunya ini.

Highsnobiety menulis, Balenciaga mengeluarkan sebuah parka yang nyeleneh. Kenapa? Karena parka ini nggak cuma satu lapis aja melainkan berlapis-lapis sampai tujuh lapis! Jelas ini nggak akan nyaman kalau dipakai di kota yang panas kayak Jakarta.

Parka ini terbilang istimewa. Karena masing-masing layer dari parkanya terbuat dari material yang berbeda-beda. Mulai dari plaid shirt, jersey hoodies, sampai technican fleeces. Sejatinya memang parka ini dibuat untuk negara-negara dengan cuaca dingin ekstrem.

Parka Balenciaga Ini Berlapis-lapis, Gerah Dipakai di Jakarta

Tapi memang tidak akan menutup kemungkinan parka ini akan jadi tren di kawasan tropis seperti Indonesia. Sekali lagi asal betah saja menggunakannya mengingat pasti akan berat dan akan gerah banget.

Parka ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Buat loe yang ingin mendapatkannya, loe bisa cek ke store Balenciaga dan harus merogoh kantong sebesar sekitar Rp 115 juta saja.