Patek Philippe, Jam Tangan Seharga Mobil

LAZONE.ID - Sangat mewah dan limited edition.

Jam tangan Patek Philippe dikhususkan untuk para kolektor jam tangan mewah. Pabrikan Swiss ini perdana merilis koleksi terbaru mereka di tahun 2020.

Buat perilisan pertama ini, mereka spesial menghadirkan jam tangan yang dibuat di pabrik mereka di Geneva. Menghadirkan kemewahan dalam desain dan juga materialnya.

Patek Philippe menggunakan struktur jam tangan Ref. 6007A-001 Calatrava milik mereka yang terbilang fenomenal. Material stainless steel yang digunakan di sini bukanlah yang biasa-biasa saja. Namun dipilih dan dikemas sangat istimewa.

Jam tangan ini didesain dengan display case berukuran 40mm. Ketebalannya kurang dari 10 mm yaitu 9.07 mm saja. Didesain nyaman untuk digunakan sehari-hari (tentu dengan berhati-hati mengingat harganya!).

Dominasi warna biru sangat terasa di bagian display-nya. Dengan angka-angka yang terlihat jels dan tegas. Branding Patek Philippe tampak beberapa milimeter dari angka 12 di atas motif anyaman yang detail.

Jam tangan ini dilengkapi dengan in-house caliber 324 SC. Strap-nya terbuat dari material kulit dengan motif anyaman yang juga menjadikannya terlihat berbeda.

Patek Philippe hanya memproduksi Ref. 6007A-001 Calatrava sebanyak 1000 unit saja. Banderolnya? USD 28,351 atau sekitar Rp 403 juta. WOW!