Pay With a Kiss, Cara Baru Minum Kopi

LAZONE.ID - Kafe di Sydney ini sangat unik, para pelanggan boleh membayar kopi mereka hanya dengan sebuah ciuman.

Makin banyak tempat atau produk yang baru dirilis, maka makin unik pula cara mempromosikannya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu kafe di Australia ini. Mereka nggak menarik uang atau barang lain sebagai alat bayar untuk makanan atau minuman yang dipesan, hanya dengan sebuah ciuman maka semuanya terbayarkan.

Mungkin kafe yang bernama Metro St. James ini adalah satu-satunya di dunia yang menggunakan teknik promosi itu. Hasilnya, Kafe yang baru di buka di daerah Sydney, Australia, tersebut nggak butuk waktu lama untuk kemudian dipadati oleh para pengunjung yang ingin mencoba.

Berhubung promosi, maka ada waktu berlakunya nih. Untuk bisa memanfaatkan kesempatan unik ini, pengunjung harus datang pada jam 09.00 – 11.00 pagi. Selain pada jam tersebut, maka makanan dan minuman berharga sesuai dengan price list nya.

Ada beberapa orang yang udah mencoba promosi ini dan berhasil mendapatkan kopi gratis. Bahkan ada beberapa orang yang mempostingnya di halaman Facebook mereka. Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh manajemen untuk membuat kafe ini makin rame pengunjung.

Meskipun cuma sekedar ciuman, tapi harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Pasalnya, pelayan kafe bakal bisa mendeteksi jika hal tersebut dilakukan dengan main-main agar dapat kopi gratis aja. Cara yang kreatif dan unik ya Guys.