LAzone
Style

Pecinta Liverpool Wajib Punya Koleksi Limited Edition Levi's Ini

  • 09 September 2018
  • 180755 views

Kolaborasi yang apik dan dijual dalam jumlah terbatas.

LAZONE.ID -

Jangan ngaku loe pecinta klub sepakbola Liverpool kalau loe melewatkan koleksi kolaborasi antara Liverpool dan Levi's yang diluncurkan jelang musim gugur ini. Keduanya punya banyak fashion item untuk loe kenakan sampai di akhir tahun.

Liverpool menulis dalam situs resminya bahwa mereka meluncurkan beberapa item fashion bersama Levi's. Di antaranya dalah t-shirt, kemeja, jaket, hingga celana jeans yang tentunya jadi ciri khas dari brand asal San Fransisco tersebut.

In fact, jeans adalah jadi koleksi andalan dari kolaborasi ini. Khususnya jins klasik Levi's 511 slim fit. Keduanya, Liverpool dan Levi's, menyelipkan ciri khas mereka masing-masing di celana ini. Seperti slogan 'You Never Walk ALone' milik Liverpool dan patch Levi's.

Pecinta Liverpool Wajib Punya Koleksi Limited Edition Levi's Ini

Selain itu, jaket trucker sherpa juga jadi buruan para penggemar. Terlebih jelang musim dingin ini karena jaket ini cocok digunakan di hari-hari yang membeku berkat fitur insulasi sherpa yang dimilikinya, juga lapisan quilted yang lembut.

Semua koleksi ini bisa didapatkan di situs resmi store.liverpoolfc.com yang sayangnya hanya dibuka untuk pasar eropa saja. Harga item-nya dibanderol mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 2,3 jutaan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...