Pelembab Cowok. Bukan Buat Yang 'Itu', Tapi Buat Ngurangin Kulit Kering

LAZONE.ID - Kalo cowok ngomongin pelembab, hey, pasti loe pikir buat self sex ya..Bukan itu, tapi memang buat ngurangin kulit kering Bro.

Kulit cowok itu sebenarnya jauh lebih kering ketimbang kulit cewek Bro. Lebih tebal, dan lebih keras. Nah, kalau gak loe pakein pelembab, apalagi saat cuaca panas terik kayak sekarang, rasanya makin terasa kering kan. Makanya pelembab itu perlu juga lho Bro buat loe.

Pemakaian pelembab akan mengurangi ketebalan kulit Bro. Ya nggak perlu dielus-elus melulu juga kayak cewek. Paling gak, kalau loe pakai pelembab, kulit jadi sedikit lentur, terlindungi dari sengatan matahari langsung.

Beberapa produk pelembab khusus cowok banyak yang tersedia di swalayan Bro. Tinggal pilih yang khusus cowok. Kenapa khusus cowok? Ya karena kulit cowo punya spek beda bro. Biasanya PH-nya lebih tinggi dan daya serap ke kulit lebih lama. Ya biar bisa diserap kulit loe yang keras dan tebal bro.

Dan, loe mesti tahu pelembab bukan cuma buat muka Bro, tapi juga buat tangan dan kaki. Buat di tangan pelembab membantu melindungi tangan loe dari kapalan. Kok bisa, iya dong, kan kalau loe pakai pelembab, tangan gak langsung berhubungan dengan barang yang pegang. Ada pelembab yang melindungi kulit loe.