Peluang Bisnis Saat Musim Sepak Bola

LAZONE.ID - Di bawah ini beberapa peluang bisnis yang bisa loe realisasikan saat musim sepak bola.

Nggak bakal ada yang nyangkal kalau mayoritas penduduk di Indonesia ini suka banget sama olahraga sepak bola. Jadi, nggak heran kalau lagi Piala Dunia atau event sepak bola akbar lain lagi digelar, antusiasme orang Indonesia bakal luar biasa banget. Ini peluang usaha lho, Bro! Jangan sia-siakan! Di bawah ini beberapa peluang bisnis yang bisa loe realisasikan saat musim sepak bola.

Pop Up Cafe

Nobar kayaknya udah jadi kewajiban saat musim sepak bola. Jam berapapun pertandingannya, spot nonton bareng pasti ramai sama orang-orang yang teriak buat dukung tim kesayangannya. Jangan sia-siakan, Bro! Loe bisa bikin kafe pop up saat Piala Dunia sedang berlangsung. Sediakan makanan dan minuman sederhana cukup, kok. Part terpenting adalah televisi atau proyektor buat nonton pertandingannya.

Aksesoris Suporter

Bukti nyata besarnya antusiasme sepak bola di Indonesia adalah lengkapnya aksesoris suporter saat sebuah match lagi berlangsung. Ini bisa jadi lahan uang lho, Bro! Loe bisa jual berbagai perlengkapan yang biasa mereka pakai. Seperti contohnya, terompet atau alat bunyi-bunyian lain, syal, dan jersey.

Kontak Jodoh

Nobar sendirian? Udah nggak zaman, Bro! Manfaatin dengan membuka kontak jodoh! Bisa loe mulai secara online atau loe kumpulin aja para jomblo buat nobar. Dari situ loe bakal dapet kepuasan tersendiri kalau bisa ngumpulin orang-orang yang lagi nyari teman setia buat nobar.

Ide-ide di atas cemerlang banget, kan? Berani coba, Bro?