Palace telah berkolaborasi dengan sederet brand beberapa tahun terakhir. Tapi mereka belum pernah berkolaborasi dengan Vans! Makanya kali ini Vans menggaet Palace buat sebuah kolaborasi sekaligus perkenalan ikon seekor bebek.

Jeremy the Duck atau Jeremy si Bebek di sini jadi ikon seolah-olah jadi pegawai Palace. Kolaborasi ini menampilkan siluet Authentic yang datang dalam beberapa pilihan warna. Yang pasti Jeremy si Bebek narsis di bodi sepatunya.

Varian pertama hadir dalam warna salmon dengan motif Jeremy si Bebek yang tersebar di keseluruhan upper body sepatunya. Si bebek tampil dalam potret pas foto dengan tubuh berbulu putih, paruh kuning, dan latar belakang biru.

Baca Juga: Converse Chuck 70 Diberi Outsole Tebal Jadinya Begini





Varian kedua hadir dalam warna hitam yang terlihat klasik. Motif bebeknya tetap mendominasi di sini. Branding Vans dan Palace ditempatkan di midsole sepatu di sisi luar. Logo Palace didekatkan dengan logo Vans di situ.

Selain sepatu, kolaborasi Palace dan Vans ini juga sekalian mendatangkan sederet apparel dengan warna sama dengan sepatunya. Tentu saja di apparel itu Jeremy si Bebek juga tetap narsis.

Koleksi ini akan mulai dipasarkan 2 Juli 2021. Kalau tertarik lo bisa cek situs resmi palace di palaceskateboards.com.