Penampakan Sepatu Formal dari ASICS

LAZONE.ID - GmbH x ASICS hadirkan GEL-Chappal dari Vegan Leather

Sepatu ASICS yang ini tidak seperti sneakers keluarannya yang lain yang terlihat lebih sporty. Yang ini tampak lebih formal dan terbuat dari material kulit bukan binatang.

ASICS berkolaborasi dengan GmbH merilis sepasang sepatu yang terinspirasi dari sandal/selop di lini GEL-Chappal. Tampilannya sleek, resmi, meski tetap ada sentuhan yang membuatnya terasa tetap punya nuansa sporty.

Bagian yang kedua, yang sporty, terlihat dari midsole dan outsole-nya. Dari depan hingga ke belakang, sepatu ini menampilkan kesan lebih pop dan santai. Namun bodi atasnya benar-benar bertolak belakang.



Material kulit vegan yang digunakannya tampak mengkilap. Terdapat layer seperti selempang di bagian atas sepatu ini mengisyaratkan garis-garis yang kerap ada di sneakers ASICS meski tampilannya jadi terlihat berbeda.

Kolaborasi ASICS dan GmbH ini hadir dalam dua varian warna. Yaitu burgundy dan juga hitam. Penampilannya yang unik menyatukan sneakers dengan sebuah sepatu resmi menjadikan kolaborasi ini layak buat dimiliki.

ASICS x GmbH GEL-Chappal dibanderol 230 Euro atau sekitar Rp 3,9 jutaan.'