LAzone
Style

Penampilan Perdana adidas Yeezy Boost 700 'Mauve'

  • 03 October 2018
  • 679 views

Ini dia sepatu yang paling dihormati.

LAZONE.ID -

Siluet adidas Yeezy Boost 700 mungkin adalah sepatu yang paling dihormati keluaran Kanye West setelah berpindah dari Nike ke addias. Yang satu ini merupakan karya dengan layer kompleks yang mengombinasikan konstruksi mewah Boost.

Bulan ini, adidas Yeezy 700 'Mauve' akan dirilis. Penampilan perdananya pun beredar resmi dari Yeezy. Sepatu ini mengusung beberapa warna di antaranya hitam, abu-abu, hijau, dan gum dalam satu sepatu.

Warna dominannya adalah abu-abu yang tampak di bagian atas dan outsole tebalnya. Sementara hitam menjadi aksen di sekitar lubang tali sepatu dan di daerah sisi kiri serta kanan.

Penampilan Perdana adidas Yeezy Boost 700 'Mauve'

Sepatu yang bernama lain 'Avocado' dan 'Kiwi' ini juga memiliki aksen hijau di bagian outsole-nya. Sebutan Avocado dan Kiwi tampak sesuai karena warna hijau dan abu-abu/hitam sepatu ini tampak seperti kulit dua buah tersebut. Solnya menggunakan warna gum yang agak gelap.

Sepatu ini akan dirilis terbatas pada 27 Oktober mendatang. adidas Yeezy Boost 700 dibanderol USD 300 atau sekitar Rp 4,5 jutaan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...