Pengen Nempel Banget Sama Papan Skateboard Loe? Pake Sepatu Ini, Bro!

LAZONE.ID - Main skateboard, tentu gak lengkap kalo gak pake sepatu, bro. Pasalnya, olahraga ekstrem yang satu ini, emang bisa ngebahayin loe kalo tanpa pakai sepatu.

Main skateboard, tentu gak lengkap kalo gak pake sepatu, bro. Pasalnya, olahraga ekstrem yang satu ini, emang bisa ngebahayin loe kalo tanpa pakai sepatu.

Nah, sepatu buat main skateboard pun, harus yang bisa membuat papan skate loe nempel sama sepatu tersebut, bro. Mereknya juga gampang ditemuin kok. Nih, daftarnya..