Penting Dibaca Sebelum Bikin Tatto

LAZONE.ID - Penting Bro! Ada banyak hal yang harus loe perhatikan sebelum membuat tato.

Jadi, ceritanya loe pengen terlihat lebih maskulin dan cowok banget. Selain fitnes untuk membentuk otot, loe juga bisa mendapatkan kesan maskulin dengan cara yang cepat dan mudah. Pakai tato Bro! Mungkin hanya berupa gambar, tapi kesan manly bakal secara otomatis tersemat ketika orang-orang melihatnya. Belum lagi benda tersebut bisa jadi simbol diri yang bakal jadi ciri khas unik loe.

Bikin tato emang mudah sih. Cukup pergi ke tattoo shop, pilih desain, proses lalu jadi. Sebenarnya juga nggak gitu Bro karena banyak hal yang mesti loe perhatikan.

Cari Tahu Dulu

Banyak hal yang harus loe perhatikan sebelum benar-benar memutuskan untuk membuat gambar di salah satu bagian tubuh loe. Pertama cari tahu dulu tentang tattoo artist dan juga shop-nya. Gimana reputasinya serta feedback dari banyak orang yang pernah mencoba membuat tato di sana.

Be Prepared

Tattooing is a painful process! Jadi, pastikan loe siap untuk menjalaninya. Tergantung dari berapa besar desain yang loe buat, maka selama itu lah loe bakal duduk di kursi dan merasakan jarum-jarum si tattoo artist di permukaan kulit loe. Mental juga penting Bro! meskipun cuma gambar ini bakal menjadi identitas loe yang baru. Loe harus siap saat keluar dari tattoo shop nanti.

Harga Berbanding Lurus Sama Sualitas

Harga emang nggak pernah bohong. Makin mahal pasti makin bagus jadinya. Jadi, harga adalah hal yang wajib loe perhatikan. Tapi, ada beberapa cara yang bisa loe pakai untuk mendapatkan harga yang terjangkau dan bagus hasilnya. Ikutin deh pameran atau tattoo fair yang ada di kota loe. Biasanya banyak tuh promo-promo bagus atau loe juga bisa jadi salah satu model tatonya.

Jadi, udah siap bikin gambar apa nih, Bro?