Perbaiki Cara Berpakaianmu Sekarang Juga

LAZONE.ID - Ada beberapa jenis pakaian yang sepertinya harus kamu ganti atau permak agar terlihat keren ketika memakainya. Apa aja? Simak ulasannya berikut.

Ada yang bilang kalau cara berpakaian bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Jika kamu lebih sering memakai pakaian casual untuk daily outfit-mu, biasanya cap 'santai' langsung melekat padamu. Beda saat kamu memakai pakaian yang cenderung formal dan berkesan rapi jali, mungkin predikat 'kaku' bakalan diberikan untuk kepribadianmu.

Tapi ada beberapa item pakaian yang sebenarnya nggak cocok saat kamu pakai. Sekarang coba lihat koleksi apa saja yang ada di lemari pakaianmu. Jika kamu menemukan 3 item ini, cobalah untuk segera melakukan perbaikan.

Saggy Pants

Model celana yang ngetren di tahun 90 an ini mungkin masih ada di satu sudut lemari pakaianmu. Kalau sekarang kamu masih menyimpannya, sah-sah saja untuk tetap memakainya. Hanya saja kamu harus mengubah sedikit caramu memakainya. Alih-alih memakainya dengan gaya “melorot”, sekarang waktunya kamu ntuk menaikkannya sampai sebatas pinggang. Bila perlu pakai ikat pinggang dan sempurnakan dengan T-Shirt favoritmu.

The Blousy Shirt

Kemeja yang kebesaran tidak akan membuatmu terlihat makin oke. Tubuh kecilmu akan terlihat semakin kurus begitu juga sebaliknya. Jadi jika kamu ingin memakainya lagi, bawa kemejamu ke tailor untuk dirombak ulang. Pastikan garis bahunya pas dengan lebar bahumu.

Crumbled Pants Legs

Celana kerut mungkin bisa membuat penampilanmu terlihat casual, tapi tidak lagi sekarang. Untuk kesan modern, kamu bisa memotongnya lebih pendek sampai pergelangan kaki, plus tambahkan sepasang kaus kaki motif. Quirky!

Penampilan memang nggak harus selalu up-to-date, at least kamu harus tahu pakaian apa yang harus kamu simpan dan yang udah nggak bisa kamu pakai lagi. Nggak susah kan jadi seorang yang fashionable?