Pertanda Teman Sudah Jadi Gebetan

LAZONE.ID - Banyak kisah cinta yang awal mulanya adalah teman biasa. Perhatikan apakah tanda-tanda berikut udah mulai terlihat pada hubungan pertemanan kamu.

Udah banyak banget cerita cinta yang berawal dari sebuah pertemanan biasa. Awalnya hanya menjadi teman, kemudian lama kelamaan tumbuh rasa yang lebih dari sekedar seorang teman. Akhirnya benar-benar paham jika apa yang dirasakan adalah cinta. Nah untuk mengetahui apakah seorang teman udah menjadi gebetan, yuk simak ulasan berikut.

Saling menghubungi

Intensnya komunikasi belum tentu menandakan kedekatan suatu hubungan. Namun jika suatu komunikasi udah menjadi prioritas dan kewajiban, nah itu tandanya ada sesuatu yang emang terjadi.

Berbagi rahasia dan pendapat

Tanpa disadari kamu sering berbagi rahasia dan pendapat dengan seseorang. Hal tersebut menandakan kamu nyaman dengan orang tersebut. Jika udah begitu kamu pastinya nggak bakal melewatkan satu masalah pun tanpa bertanya kepadanya.

Jadi over protektif

Jika udah mulai deket, mulai deh tuh keliatan sikap over protektifnya. Secara nggak langsung kamu juga bakal meminta perhatian darinya, seperti kamu mulai menuntut untuk saling memberitahu kabar di manapun dan kapanpun.

Cemburu

Jika kamu nggak suka ketika si dia deket dengan cowok lain, udah jelas banget jika kamu cemburu. Cemburu merupakan tanda yang paling keliatan jika kamu sedang jatuh cinta.

Menghabiskan waktu bersama

Ketika bersama dengan si dia kamu senang dan bahkan sering berlama-lama, itu adalah tanda jika kamu beneran suka dengannya. Mungkin sama ketika kamu nongkrong dengan teman cewek yang lain, namun ketika bersama dengannya rasanya sangat berbeda.

Jika kamu merasakan semua pertanda di atas, nggak ada kesimpulan lain selain kamu sedang jatuh cinta.