Pilihan Hairstyle OK Untuk Si Kacamata

LAZONE.ID - Memakai kacamata nggak mengurangi potensi untuk tetap terlihat keren kok. Justru aksesoris ini malah membantu membuatmu makin percaya diri.

Dari alat bantu baca, kacamata kini juga menjelma menjadi salah satu aksesoris yang bisa banget bikin penampilan makin keren. Mungkin sebagian orang, terutama cowok, mengatakan jika benda ini malah bikin penampilan jadi nggak gaul. Anggapan itu sepertinya harus dibuang jauh-jauh deh, pasalnya semakin berubahnya waktu, jenis dan model kacamata juga makin beragam.

Nah, udah punya modal kacamata keren maka kamu juga perlu mengombinasikannya dengan hal lain, misalnya gaya rambut. Nah, berikut ini adalah beberapa hair style yang bisa kamu coba terutama bagi pengguna kacamata.

Short or long hair

Dengan gaya rambut yang pendek di semua sisi, bakal membuat kacamata jadi titik fokus penampilan kamu. Perlakuan yang sama juga terjadi jika kamu memiliki rambut cukup panjang.

Glasses and beard

Apabila kacamata adalah aspek dominan yang ada di wajah kamu, menumbuhkan sedikit jenggot nggak bakal bikin penampilanmu memburuk kok. Justru memiliki jenggot tipis maupun agak sedikit tebal, bakal makin membuatmu terlihat keren.

Opposites attract

Model kacamata bulat bakal cocok dipadukan dengan jenis muka yang tirus. Begitu pula sebaliknya, jangan gunakan kacamata jenis ini untuk wajah berkarakteristik bulat.

Keep hair out of your face

Hindari memadukan antara kacamata dengan pinggiran rambut yang tebal maupun jenis poni yang sedikit menutupi bagian wajah. Model seperti itu akan menumpulkan ekspresi wajah kamu.

Udah dapat tips yang pas, tinggal sesuaikan aja deh sesuai dengan keinginanmu.