Pipiltin Cocoa, Untuk Pecinta Coklat Sebenarnya

LAZONE.ID - Nggak seperti yang lain, di Pipiltin Cocoa coklat diproses mulai dari buah hingga disajikan dalam presentasi keren di piring cantik.

Rasanya masih bisa dihitung dengan jari, tempat keren yang menyediakan coklat kualitas premium sebagai sajian utamanya. Tapi, untunglah ada satu kedai paling recommended untuk kamu pecinta berat coklat, tempat ini bernama Pipiltin Cocoa. Nggak seperti yang lain, di sini coklat diproses mulai dari buah hingga disajikan dalam presentasi keren di piring cantik.

Adalah Irvan Helmi dan Tissa Aunilla yang membuat tempat dengan konsep unik ini. Ada ironi yang membuat mereka greget banget pengen membuat Pepiltin Cocoa. Di saat orang-orang menyebut coklat terbaik berasal dari Swiss, sebagian orang nggak tahu pula jika cocoa-nya berasal dari daerah Jember dan Bali. Maka dari itu, mereka bertekad untuk menyajikan sesuatu yang lebih untuk para penikmat coklat sejati.

Dengan desain open kitchen, para pelanggan diperbolehkan untuk melihat semua proses yang ada. Misalnya yang berhubungan dengan bahan mentah coklat, seperti winnowing, grinding, mixing, conching dan tempering. Tempat yang mirip dengan pabrik coklat kecil itu terletak di lantai dasar.

Usai melihat proses pengolahan yang keren itu, lanjut ke lantai dua dengan dinning areanya. Desain interiornya keren, banyak pajangan berupa barang-barang kerajinan etnik khas Aztec.

Berkunjung ke tempat pembuatan coklat terbaik nggak lengkap dong tanpa merasakan sajian nikmatnya. Berbagai bentuk coklat bisa kamu nikmati di tempat ini, misalnya cookies, cakes hingga plated dessert.

Jangan pernah ngaku choco lover deh jika belum pernah datang ke tempat keren ini.