Playboy? Laki Sih, Tapi Gak Banget

LAZONE.ID - Kadang loe merasa bangga kan Bro, jadi playboy. Ngaku, loe ngerasa puas kalau bisa macarin cewek lebih dari satu.

Kadang loe merasa bangga kan Bro, jadi playboy. Ngaku, loe ngerasa puas kalau bisa macarin cewek lebih dari satu.
Percaya deh, loe harus keluar dari zona loe. Playboy bukan predikat yang menyenangkan. Buat loe, cowok, mungkin membanggakan tapi coba sekali loe berpikir ke korban PHP spik-spik Iblis loe. Beh cewek patah-patah hatinya gara-gara loe. Alasannya kenapa playboy harus berhenti, karena menjadi seorang playboy itu melelahkan. Huge Hefner pendiri Playboy Magazine aja capek bro. Nih resiko menjadi playboy.


1. Playboy itu kesepian
Walau banyak yang mengatakan bahagia menyertai karena banyak wanita yang hinggap, sesungguhnya hati playboy penuh dengan kesepian. Dibalik gombalnya playboy tersimpan sederet kesepian yang belum bisa ia dapatkan hanya dengan satu wanita. Untuk membunuh kesepiannya itu, butuh berkomunikasi dengan banyak wanita. Nah kalau gak stop rantainya akan terus berputar.


2. Playboy adalah orang yang selalu patah hati.
Ya, karena tidak pernah bisa mencintai 1 wanita dengan kesungguhan, maka pencarian akan terus. Sebelum mendapatkannya akan selalu patah. Sebab saat ada seorang wanita yang hadir di kehidupannya, dia akan merelakan perempuan itu pergi. Hatinya patah, tersenyum dalam tangis Bro. Ciaelaahh.


3. Playboy pintar membagi waktu tapi gak pintar membagi perasaan
Hayo ngaku, diantara wanita yang deket, pasti ada satu yang bener-bener pakai hati. Tapi karena loe gak menemukan hal yang loe cari, loe cukup kasih PHP saja. Gimana rasanya Bro, pedih.


4. Playboy adalah mereka yang jantungnya selalu tidak tenang.
Gimana mau tenang, kalau loe lagi nge-date sama cewek tiba-tiba HP loe bunyi yang nongol nama cewek lainnya. Cukup dengan bunyi HP aja bikin loe parno berat. Makin bikin loe parno kalau loe makan di tempat umum, loe pasti pilih tempat paling pojok, berharap tidak ada orang yang kenal sama loe. Bangkai ditutupi tetep kecium Bro.
Foto: fansshare.com