Plis, Jangan Beli Tas Mirip Kresek Plastik Ini untuk Cewek Lo!

LAZONE.ID - Nanti malah diputusin lau bro!

Bro, boleh sih lo beli cewek lo barang-barang mahal, salah satunya seperti tas. Tapi, jangan pernah ya bro beli tas mirip kresek plastik ini ke cewek lo walaupun bermerek dan mahal.

Plis, Jangan Beli Tas Mirip Kresek Plastik Ini untuk Cewek Lo!

tas ini merupakan keluaran brand terkenal yang memang sering mengeluarkan pakaian-pakaian aneh, yaitu Balenciaga. Kalo diliat, baju ini mirip banget tas plastik belanja berwarna hitam putih.

Sebelumnya, rumah mode ini pernah merilis kemeja berwarna hijau yang mirip dengan kantong plastik atau jas hujan plastik Rp 10 ribuan. Hadeh, ada-ada aja.