Polo Ralph Lauren Buat Ulang Tas dan Aksesori Polo 90-an

LAZONE.ID - Lengkap dengan bendera AS, label rubber, dan material oke.

Polo Ralph Lauren belum lama ini melepas koleksi tas mahal ke pasaran. Koleksi yang terinspirasi dari koleksi tas brand ini yaitu Polo Sport yang merupakan koleksi tas pertama mereka di tahun 1992.

Koleksi ini terdiri dari berbagai macam model tas. Mulai dari crossbody, backpack, tote bags, tas pinggang hingga duffle bag. Identitas dan ciri khas tas klasiknya tetap dipertahankan.

Masing-masing tas terdapat desain ikonik Polo Sports seperti bendera AS misalnya. Lalu branding bold dalam warna putih dan merah pun tetap tampil dalam ukuran yang besar-besar.

Tidak ketinggalan label Polo Sports dalam material rubber yang akan selalu ada di setiap tas termasuk desain penarik retsleting-nya. Yang jelas koleksi tahun 2019 ini adalah tribute untuk koleksi tahun 1992-nya.



Material yang digunakan pun terbilang beragam. Polo Ralph Lauren menggunakan benang nylon, material kanvas, hingga cotton canvas untuk sederet tas yang mereka luncurkan.

Koleksi 90-an Polo Sports dari Polo Ralph Lauren ini sudah tersedia di situs ssense.com dengan harga mulai dari USD 73 hingga USD 292.