Pot Meets Pop Rilis Koleksi Musim Panas 'Fire in the Dancehall'

LAZONE.ID - Terinspirasi dari budaya musik Jamaika.

Belum lama ini meluncurkan sederet fashion item hasil kolaborasi dengan Against Lab, Pot Meets Pop (PMP Denim) masih bergairah untuk meluncurkan koleksi baru. Kali ini adalah koleksi untuk Spring/Summer 2018 mereka.

Diberi nama 'Fire in the Dancehall', koleksi ini tampak lebih etnik. PMP Denim tampak dominan menggunakan aksen budaya dari musik Jamaika untuk koleksi-koleksi workwears-nya.

Pot Meets Pop Rilis Koleksi Musim Panas 'Fire in the Dancehall'

Workwears mereka di koleksi kali ini terinspirasi dari siluet-siluet militer. Desain grafis yang digunakan pun tampak entik seperti Lion of Judah yang tampak di Chore Coat-nya. Ada juga Fatigue Pants yang berpotongan longgar dan Collarless Chore Coat.

Terkenal dengan berbagai produk dari denim, koleksi kali ini pun tidak ketinggalan dengan berbagai macam item dengan material tersebut. Mulai dari raw hingga pre-washed denim dirilis dalam bentuk celana hingga jaket.

Pot Meets Pop Rilis Koleksi Musim Panas 'Fire in the Dancehall'

'Fire in the Dancehall' juga terdiri dari beberapa item lain seperti t-shirt santai dan sweatshirt yang masih tetap bernuansa Jamaika. Tidak lama lagi sederet koleksi ini akan tersedia secara online di situs resmi mereka potmeetspopdenim.com.