Printed Bag ala Communion Studio

LAZONE.ID - Ada sembilan macam yang bisa loe pilih sendiri.

 

Communion Studio meluncurkan koleksi terbaru mereka yang diberi nama Vol. 2. Koleksi ini terdiri dari berbagai model tas dengan motif printed yang mengusung konsep monokrom.

Ada sembilan jenis tas yang bisa loe pilih sendiri dari koleksi Vol. 2 ini. Dinamai mulai dari Chapter 1 sampai Chapter 9, yang akan menemani segala aktivitas loe sehari-hari.

Model tasnya terdiri dari sling bag kecil yang akan muat benda-benda penting seperti ponsel, dompet dan power bank. Ada juga backpack untuk kegiatan commuter loe dari rumah ke tempat kerja.

Printed Bag ala Communion Studio

Untuk bepergian jauh, Communion Studio juga punya tas besar di Chapter 9. Tas ini akan muat beberapa pakaian sampai sepatu. Yang pasti dalam perjalanan loe akan tetap terlihat stylish.

Semua tas ini didesain dengan bahan unik yang tahan air. Backpack-nya dibanderol Rp 500 ribuan sementara tas besar Chapter 9 dihargai Rp 600 ribuan.

Untuk tas-tas kecil dan sling bag dibanderol mulai harga Rp 300 ribuan. Semua detail produk ini bisa loe lihat di Instagram mereka di @communionstudio.