Puma Perkenalkan Sneakers dengan Auto-Lacing Fit Intelligence

LAZONE.ID - Sepatu yang bisa mengikat tali sepatu sendiri.

Teknologi sepatu pintar semakin berkembang. Setelah Nike merilis sepatu yang bisa mengikat tali sepatunya sendiri, kini Puma pun demikian. Mereka secara resmi memperkenalkan sepatu dengan auto-lacing Fit Intelligence atau Fi.

Gaya Fi yang pertama ini dirancang untuk latihan-latihan yang ringan. Sepatunya sendiri hadir dalam model low top dengan sistem tali yang unik. Tak banyak ikatan-ikatan dan tak butuh simpul.

Terdapat micromotor yang terletak di bagian lidah sepatu. Fungsinya untuk memberikan daya ke sistem cable lacing-nya. Nah, untuk sistem talinya sendiri terbilang unik bro.

Karena setiap ikatan akan menyesuaikan dengan bentuk kaki yang menggunakannya. Ikatan ini bisa disesuaikan lewat sebuah aplikasi smartphone khusus buat Fi ini.



Overall penampilan sepatunya memang berwarna hitam. Dengan aksen biru di bagian lacing-nya. Branding Fi dan Puma sendiri ada di setiap sisi sepatu dengan warna putih. Ada juga branding yang sama di bagian tumit.

Karena baru diperkenalkan, belum tahu berapa banderol dari Puma. Kabarnya Puma Fi ini akan diluncurkan tahun 2020 mendatang.

Sambil menunggu sepatu Puma ini, sekarang lo punya kesempatan untuk mendapatkan kacamata keren hasil kolaborasi Tesmak dan Bold Xperience. Caranya mudah, lo tinggal login dan ikuti games-nya di sini.