Punya Pacar Model? Bisa Lah, Bro

LAZONE.ID - Emang nggak bakal mudah, tapi mungkin banget loe wujudkan. Intip trik rahasianya di sini!

Ketika ada cewek super cakep menggandeng cowok dengan muka pas-pasan, yang ada di benak loe adalah kalau cowok itu pasti super tajir, punya mobil mewah, dan apartemen di kawasan elit. Walaupun fakta tersebut nggak selamanya salah, perlu loe ketahui juga kalau sebenarnya ada cara yang lebih gentle, yang mungkin saja cowok dengan muka pas-pasan itu miliki hingga akhirnya bisa punya pacar super cakep.

Nah, berikut adalah tips buat loe yang ingin punya jodoh secantik Cindy Crawford atau Nadya Hutagalung waktu masih muda.

Keren Secara Alami

Ingat ya, Bro. Keren secara alami, bukan bikinan atau sintetis.  Keren itu bukan hanya karena dandanan yang stylish dan enak dilihat, tapi juga pribadi yang kalem dengan karisma luar biasa. Loe pernah kenal dengan cowok yang cuma diam saja sudah jadi pusat perhatian karena misterius? Nah, berlatihlah dari dirinya. Jadikan diri loe sebagai sosok yang bikin cewek penasaran bukan kepalang.

Tonjolkan Percaya Diri

Sudah menjadi rahasia umum kalau rasa percaya diri itu sangat penting, nggak cuma buat cari jodoh, tapi juga untuk kehidupan nyata. Jadikan diri loe sebagai loe yang sebenarnya. Lakukan segala hal dengan percaya diri. Cewek nggak suka cowok yang kelihatan kikuk gara-gara memakai topeng untuk menutupi dirinya sendiri, Bro. Tonjolkan dirimu tanpa harus terkesan sombong, dan aktifkan kepedeanmu tanpa harus terlihat ingin mendominasi.

Jadilah Pribadi Yang Lembut

Nggak ada cewek yang suka dikasarin, Bro. Kalau loe ingin menarik perhatian cewek, begitu mendapatkan perhatiannya, jadilah seorang pendengar yang baik, yang memahami, yang nggak terkesan galak dan suka memaksa. Dengarkan ketika gebetan loe curhat. Nggak usah menceramahi balik, kecuali dia yang minta. Kalaupun diminta, berusahalah untuk bijaksana dengan solusi, tanpa terkesan membela salah satu pihak.

Tunjukkan Pribadi yang Bertanggung Jawab

Jadi pendengar yang baik, sudah. Jadi sosok yang kalem, sudah. Apalagi? Jadilah cowok yang mengayomi pasangan loe. Hampir semua cewek, nggak peduli model atau yang biasa-biasa saja itu mengharapkan punya cowok yang bertanggung jawab, baik kepada dirinya sendiri maupun orang lain. Hal ini bisa loe tunjukkan dari cara loe dalam memberikan solusi atau jawaban bagi setiap pertanyaannya. Dia yang akan menilai, apakah loe cukup baik untuk dijadikan pasangan seumur hidup atau tidak.

Setia

Ini godaan terberat dari cowok tampang pas-pasan yang bisa menggandeng cewek rupawan. Loe akan diincar, Bro. Bagi kaum Adam, loe adalah sosok yang mengundang kecemburuan. Dan bagi kaum Hawa, loe adalah gambaran dari pria idaman wanita. Logikanya, cewek secantik dia saja mau sama loe, apalagi yang lainnya? Di sinilah mental loe diuji. Berbagai godaan akan datang silih berganti. Dan patut disadari juga bahwa cewek loe juga diincar oleh banyak cowok lainnya. Perlu kebijaksanaan yang sangat besar agar hubungan loe dan dia bisa langgeng hingga akhir usia.

Pamannya Peter Parker, sang Spider-Man, pernah bilang, “Dengan kekuatan yang besar, akan datang pula tanggung jawab yang besar.” Ini adalah kenyataan yang nggak main-main, Bro. Perjuangan nggak sampai dengan mendapatkan cewek idaman loe, tapi juga menjadi pengayom dan pembimbing yang bisa diandalkan agar dia nggak pernah melepaskan genggamannya dari tanganmu.