Racikan Lezat Burger Bule Purwokerto

LAZONE.ID - Burger yang dijual oleh bule asal Amerika Serikat bernama Glenn Allan McGrew ini laris banget. Nggak sampai dua jam, barang jualannya habis terjual.

Ada yang unik dari burger yang dijual di sebuah lapak kecil yang bertempat di dekat pasar Kobe, Purwokerto, Jawa Tengah. Bukan burger atau lapaknya yang bikin unik, tapi penjualnya yang merupakan seorang bule asal Amerika Serikat.

Dijual oleh seorang bule tentu aja memberikan kesan yang berbeda. Benar aja, burger yang dijual bule bernama Glenn Allan McGrew ini laku banget. Nggak sampai dua jam, tapi semua dagangan burgernya ludes terjual.

Nggak hanya burger aja nih yang dijual, ada pula kue-kue lain seperti donat serta es susu jelly. Setiap berjualan, Glenn dan istrinya yang bernama Purwita Wijayanti itu selalu menyiapkan semuanya sendiri, mulai dari roti, daging hingga selada. Sedangkan untuk resepnya sendiri, Glenn mengaku nggak ada sesuatu yang khusus.

Dalam setiap harinya, Glenn dan istrinya menyiapkan 75 burger dan 60 buah donat. Burger dijual dengan harga Rp 10 ribu untuk ukuran besar dan Rp 7.500 untuk ukuran sedang. Sedangkan donat dijualnya dengan harga Rp 3.500 untuk yang isi dan Rp 2.500 untuk donat biasa. Cukup murah bukan?

Akhir-akhir ini penjualan Glenn semakin meningkat. Bukan karena ada promo atau diskon, namun karena ia memasang sebuah papan yang isinya adalah memohon doa untuk kesembuhan istrinya. Diketahui, Purwita mengalami sakit yang butuh banyak pengobatan. Mungkin karena alasan itulah, kemudian pembeli semakin ramai aja mendatangi lapaknya.