Ralph Lauren Kembali Rilis Koleksi Terbatas CP-93

LAZONE.ID - Buat yang kemarin belum dapat, nih kesempatan!

Beberapa kali Ralph Lauren merilis ulang produk-produk edisi terbatas lamanya. Sebelumnya adalah koleksi Snow Beach dan kali ini mereka memilih untuk merilis ulang koleksi CP-93 yang ikonik.

Sebagai brand official America's Cup di tahun 1992, Ralph Lauren mendesain seragam untuk tim Amerika. Di situlah muncul logo CP RL-92 yang kemudian jadi ikonik. Setahun kemudian mereka mendebutkan koleksi CP-93 dengan logo yang baru.

Nah, CP-93 ini hanya dirilis terbatas. Tapi tahun ini untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari koleksi itu, Ralph Lauren akan meluncurkan koleksi Polo shirt CP-93 secara terbatas bulan Mei ini.

Terinspirasi dari tema America's Cup, koleksi limited edition CP-93 tahun 2018 akan terdiri dari 24 gaya yang baru. Desainnya akan lebih bold dan lebih sporty dengan tetap mengacu pada semangat desain originalnya.

Ralph Lauren Kembali Rilis Koleksi Terbatas CP-93

Warna-warna dasar yang bold dipilih sebagai warna pakaian ini. Begitu juga dengan grafis-grafis yang tercetak di atas kainnya. Motifnya pun bisa dibilang beragam dan banyak mengambil motif sailing dan tidak lupa logo ikonik CP RL-93 ada di setiap koleksi ini.

Mulai 31 Mei nanti, koleksi Polo CP-93 sudah bisa didapatkan di RalphLauren.com atau di store Polo Ralph Lauren secara global.