Reaksi Bule Ketika Nyobain Snack Indonesia

LAZONE.ID - Bicara tentang snack, pernah kepikiran nggak tentang pendapat para orang di luar negeri sana tentang snack-snack ini? Pasti bikin penasaran, ya.

Semua orang suka nyemil, bahkan ada yang bangun jam 2 pagi hanya untuk pergi ke dapur dan ngambil snack. Loe pernah kayak gitu? Bicara tentang snack, pernah kepikiran nggak tentang pendapat para orang di luar negeri sana tentang snack-snack ini? Pasti bikin penasaran, ya. Dilansir dari Buzzfeed,  ini pendapat mereka.

 

 Wah, cukup beragam penilaiannya tuh. Ada yang suka rasanya, ada pula yang bilang rasanya aneh bahkan sambil berujar kenapa orang Indonesia makan snack model begini. Agak sedikit mengecewakan sih, tapi nggak usah heran karena kebiasaan mereka pun beda dengan orang Indonesia termasuk makanan.

Kalau sekarang dibalik, kamu yang nyicipin snack luar negeri, pasti belum tentu juga suka. Bahkan mungkin kamu bakal sakit perut. Sayangnya, mereka cuma nyipin makanan ringan supermarket aja sih. Coba kalau snacknya diganti dengan makanan khas kayak dodol, putu, kue cubit atau surabi.

Uniknya lagi, komentar yang beredar pun lucu dan menggelitik, Guys. Mulai dari protes, hingga disuruh nyobain snack Indonesia yang lain. Paling aneh ada pula yang komentar, ‘Oh my god it's James Deen’. Nggak usah dibahas yang satu itu.

Well, kesimpulannya nggak semua orang bule suka snack Indonesia. Tapi, menurut turis yang pernah berkunjung, makanan Indonesia enak-enak dan bikin ketagihan lho. Sayangnya, mereka para tester tersebut nggak nyoba duren.