Rebutan! Adidas dan Packer Shoes Bikin Sepatu Limited Edition

LAZONE.ID - Hanya diproduksi 250 pasang saja.

 

Ada sensasi tersendiri mendapatkan sepatu yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Kali ini Adidas menggaet Packer Shoes untuk membuat hanya 250 pasang dari sepatu yang punya kombinasi warna dan konsep yang retro ini. Siap-siap rebutan!

Ditulis Sole Collector, kolaborasi ini memang terinspirasi dari konsep tahun 90-an. Ada kesan vintage yang mencolokk dalam sepatu yang menggunakan siluet EQT Cushion 91 ini. Dulunya memang model ini sangat terkenal dengan warna-warna yang kalem.

Karena konsepnya adalah outdoor running sneakers, sepatu ini juga dibuat lebih kasar dan kokoh. Bahannya menggunakan kombinasi suede, kulian dan juga ada sentuhan technical synthetics yang tahan lumpur.

Sementara dari sisi kombinasi warna, sneakers ini mengambil dua gradasi warna coklat. Yang kemudian dipasangkan dengan warna-warna lain seperti merah dan biru muda.

250 pasang sepatu ini akan mulai dipasarkan secara offline di gerai Packer Shoes di Taeneck, New Jersey. Selain itu secara online pun loe bisa beli di packershoes.com

Banderolnya USD 155 saja alias sekitar Rp 2,3 jutaan.