Reebok Buat Sepatu Kaos Kaki All in One

LAZONE.ID - Enggak usah repot lagi, sekaligus buat gaya lo makin hypebeast

Udah pada tau belom kalo produsen pakaian dan alas kaki asal Prancis, Vetements buat tren baru, yaitu sneakers kaos kaki yang bernama Vetements x Reebok Sock Runner. Yoi, sneakers kaos kaki ini merupakan hasil kolaborasi dengan Reebok.

Alas kaki ini dibuat dengan desain retro gym sock stripe yang beda dari sneakers lainnya. Walaupun desainnya agak aneh, justru sepatu ini jadi incaran para hypebeast bro.

Reebok Buat Sepatu Kaos Kaki All in One

Sekarang ini, Vetements lagi nyiapin sembilan sneakers kaos kaki versi baru, yang disertakan dalam koleksi Fall-Winter 2019 yang akan datang. Karena jenis sepatu ini masih tergolong baru, jadi jangan heran kalo Vetements masih mengumbar warna yang kuat dengan grafis yang besar.

Varian baru yang bakal muncul akan lebih berwarna. Ada warna hitam, dengan kombinasi hijau lumut dan warna emas terang. Ada juga warna hitam yang dikombinasikan dengan ungu, dan sejumlah pilihan monokromatik.

Walaupun warna yang ditawatin beda dengan edisi dulu, bagian utama dari desain itu masih bertahan kok. Lo masih bisa merasakan empuknya sol ultra-ringan yang menawarkan kenyamanan dan kelenturan.

Selain desain ini, ada pula produk “snockers” (sneaker shock) dari Adidas x Gosha Rubchinskiy, Dior Homme, dan Balenciaga yang diluncurkan ke pasar dalam beberapa bulan terakhir.