Reebok Rilis Sock Sneakers 'Sock Run.r', Berani Pakai?

LAZONE.ID - Buat gaya yang lebih hipster nih

Beberapa tahun belakangan sock sneakers atau sneakers yang punya kerah tinggi seperti kaus kaki menjadi tren. Beberapa brand sepatu meluncurkan model ini termasuk juga Reebook.

Sebelumnya Reebook sudah punya sock sneakers hasil kolaborasi dengan Vetements. Banderolnya bisa dibilang lumayan karena mencapai USD 900. Nah, tahun ini mereka meluncurkan sneakers bermodel sama namun dengan harga yang wajar.

Reebook memberi nama sepatu ini 'Sock Run.r'. Terinspirasi dari model sepatu Reebok di tahun 90-an yang nggak sempat diproduksi untuk bagian insoles-nya. Sementara keseluruhan konsepnya adalah minimalis.

Reebok Rilis Sock Sneakers 'Sock Run.r', Berani Pakai?

Seperti kebanyakan sepatu Reebok lainnya, sepatu ini pun ringan sehingga enak digunakan untuk bergerak. Hanya saja model kaus kakinya yang sudah menyatu dengan sepatu dan cukup tinggi hingga di atas mata kaki membuat 'Sock Run.r' akan sedikit menarik perhatian.

Meski begitu tetap nyaman untuk digunakan dan fleksibel buat bergerak. Detail yang ada di bagian pergelakngan kakinya terlihat tulisan 'Not For Resale RBK Sample' dalam tampilan samar.

Sepatu ini dibanderol USD 250 saja.