Rekomendasi Style Kumis dan Janggut untuk Berbagai Jenis Wajah

LAZONE.ID - Tren pria berkumis dan janggut cukup populer kembali dengan kemunculan sederet selebriti seperti Adam Levine dan David Beckham yang membuat wanita tergila-gila.

Tren pria berkumis dan janggut cukup populer kembali dengan kemunculan sederet selebriti seperti Adam Levine dan David Beckham yang membuat wanita tergila-gila. Memiliki wajah dengan kumis dan janggut tipis bagi sebagian pria jaman sekarang bisa jadi salah satu poin tampilan keren sih...

Hal ini tentu berbeda dengan jaman dulu, saat pria berkumis identik dengan Pak Raden. Memang tak semua gaya kumis dan janggut cocok dengan bentuk wajah kamu. Mau tahu gaya kumis atau janggut yang pas dan paling ngetren saat ini? Simak nih..

Horse Shoe

Kumis ini memiliki bentuk yang unik, mirip dengan tapal kuda. Model kumis seperti ini dipopulerkan oleh para cowboy modern.

Full Beard

Model full beard ini akan menghubungkan kumis dan janggut hingga terhubung satu sama lain sampai menutupi sebagian wajah kamu.

Forgot-to-Shave

Model kumis dan janggut  yang seperti tak terawat ini cocok untuk beberapa pria.

Moustache with Goatee

Kumis dan janggut yang mirip dengan janggut kambing ini akan memberi kesan misterius pada pria yang menggunakan kumis dan janggut seperti ini.

The Pencil

Untuk mendapatkan kumis the pencil, cukur kumismu dengan alat pencukur. Warna abu-abu bekas cukuran itulah yang disebut kumis the pencil.

Nah, itulah beberapa gaya kumis dan janggut yang bisa jadi inspirasi kamu. Gimana?  Sudah menemukan yang cocok buat kamu?