Restoran Tempat Magang Vin Diesel Sebelum Balapan

LAZONE.ID - Begitu pesan, siap-siap pegan alat makan karena restoran ini cukup butuh 13,5 detik untuk menyajikan makanannya.

Menunggu adalah hal yang paling nggak ngenakin di dunia ini kecuali dua hal nungguin gajian sama pacar dandan. Termasuk yang paling bikin kesel juga adalah menunggu makanan yang dipesan. Perut melilit minta diisi, eh pesanannya baru datang sejam kemudian. Bakal pingsan deh tuh! Tapi, hal semacam ini nggak bakal loe rasain ketika berkunjung ke sebuah restoran bernama Calle Garibaldi.

Secara umum restoran ini nggak ada bedanya seperti yang biasa loe kunjungi. cukup datang, pesan dan duduk manis. Uniknya, loe nggak perlu menunggu lama karena semua pesanan loe bakal tiba dalam 13,5 detik aja! Bahkan itu lebih singkat dari pada loe pergi ke toilet atau sekedar melemparkan gombalan saat gebetan begitu seksi dengan baju lengan pendeknya.

Nggak ada yang bisa menandingi restoran ini soal kecepatan. Sehingga nggak heran kalau Calle Garibaldi mendapatkan penghargaan dari Guiness untuk rekor penyajian makanan paling cepat. Lebih kenceng dari tukang somay tuh.

© Yelp

Ternyata ada rahasianya kenapa restoran ini begitu cepat penyajiannya. Selain hanya menyediakan light food, restoran ini juga meniru teknik yang Indonesia banget. Pasti tahu dong dengan para pelayan restoran padang? Yup, para pramusaji di Calle Garibaldi ini juga menggunakan cara yang sama untuk mengantarkan pesanan.

Meskipun cepat, soal rasa dan kualitas jangan diragukan. Guiness ternyata nggak hanya menilai dari kecepatannya aja, tapi kualitas dan juga rasa. Berminat mengunjungi restoran super cepat ini? Calle Garibaldi  ada di Guadalajara, Jalisco, Meksiko. Come visit!