Rilisan Unik Brain Dead x AS Roma

LAZONE.ID - Gak rilis secara fisik

Klub sepak bola join dengan dunia fashion kayaknya udah jadi tren tersendiri sekarang Bro. Sebelumnya lo tau bahwa ada Paris Saint Germain yang udah berkali kali collab bareng Air Jordan dengan merilis berbagai lini item mulai dari jaket, jogger pants, bahkan sneakers.

Sekarang giliran klub asal ibukota Italia nih Bro, AS Roma yang collab bareng brand street wear Brain Dead.

Buat lo yang udah kenal lama dengan klub satu ini, lo pasti tau bahwa AS Roma seakan gak mampu buat bikin jersey klub yang jelek.

Yap, hampir setiap tahunnya jersey yang mereka rilis selalu menuai pujian karena desainnya yang keren.

Makanya gak heran nih Bro kalau klub berjuluk Giallorossi ini mulai collab dengan brand fashion buat kit dan merchandise mereka. Tapi ada yang unik dengan rilisan mereka satu ini.


Mereka gak merilis produk fisik di online maupun offline store. Tapi mereka merilis sebuah item digital untuk para player game sepak bola, PES 2021.

Collab AS Roma dan Brain Dead ini berupa jersey ke-4 untuk klub AS Roma buat mereka yang mendownload season update di patch download selanjutnya. Para pemain PES 2021 bisa menggunakan jersey hasil collab Brain Dead dengan AS Roma ini sebagai jersey alternatif ketika menjalani pertandingan.

Jersey tersebut mengambil corak warna yang gak jauh dari warna khas AS Roma. Bedanya, lo bisa melihat branding Brain Dead di bagian depan dengan garis-garis kuning di bagian sisi.

Ini tentu berbeda jauh dari PSG yang collab dengan Air Jordan punya koleksi item secara fisik yang bisa lo dapatkan di official store. 

Dengan adanya collab ini, bukan gak mungkin kedepannya AS Roma juga bakal merilis lini produk clothing yang bisa didapatkan secara fisik seperti collab antara Jordan dan PSG.

Buat lo fans AS Roma dan main PES 2021, jangan sampe kelewatan deh rilisannya!