Saka Dan Ember Beer Dinginnya Yang Bikin Puas

LAZONE.ID - Pengen yang seger selain neng geulis di Bandung? Come visit Saka Bistro and Bar!

Bro, Bandung ternyata nggak terkenal dengan gadis-gadisnya yang seger dan geulis aja. Soal tempat nongkrong, kota ini punya banyak banget spot keren yang bisa loe kunjungi. Saka Bistro and Bar adalah salah satunya. Alasannya, tempat ini punya banyak banget hal-hal menarik. Satu lagi, banyak mojang Bandung yang ke sini Bro. Penasaran? So,  let’s check it out!

Pertama kali memasukinya, loe bakal disambut dengan suasana yang ramah dan nyaman. Dilihat dari arsitekturnya, Saka Bistro mengadopsi desain minimalis indoor dan outdoor yang keren banget. Suasananya pun seger dengan ornamen pepohonan asli serta furniture yang mayoritas dari kayu. Dibikin tempat nge-date? Totally recommended!

Tempatnya boleh lah keren banget gimana dengan sajian? Well, mengusung nama bistro and bar, barang pasti loe bakal menemukan banyak banget varian minuman beralkohol di sini. Mulai dari wine, champagne hingga banyak jenis cocktail bisa loe pesen di sini dengan harga yang masuk akal. Buat loe penyuka kopi  dan sejenisnya, Saka adalah tempat yang pas buat loe. Pengen bikin latte dengan art sendiri pun bakal dijabanin sama para baristanya.

Nggak cuma itu, loe juga bakal bisa memesan berbagai makanan penggugah selera mulai dari tradisional sampai western. Pengen makan snack aja? Loe juga bisa tuh memesan beberapa camilan dengan rasa menyenangkan seperti Apple Danish yang yummy hingga mantapnya Pannacotta.

© Instagram/sakabistrobar

Udah banyak yang ke sini dan berhasil mendapatkan pencerahan. Sehingga, mereka pun nggak jarang bakal bali lagi kemudian hari. Penasaran pengen cobain? Saka Bistro and Bar ini ada di Karang Sari, Sukajadi, Bandung.