Sanjiken, Sajikan Sake Khas Negeri Sakura

LAZONE.ID - Bosan dengan resto Jepang yang gitu-gitu aja, coba kunjungi Sanjiken yang menawarkan berbagai menu kuliner negeri sakura lengkap dengan tempatnya yang unik.

Kamu penyuka berbagai makanan khas Jepang? Ada nih salah satu tempat rekomendasi yang bakal menyediakan semua kebutuhanmu akan kuliner Negeri Sakura. Tempat ini bernama Sanjiken.

Mendengar namanya, sekilas bakal terkesan Jepang banget ya. Tapi, jika kamu berpikir nama tersebut diambil dari salah satu kosa kata Negeri Matahari Terbit, maka tebakanmu meleset. Sanjiken merupakan plesetan yang artinya adalah menyajikan.

Lokasi sake bar ini berada di Fairgrounds SCBD Jl. Jendral Sudirman KAV 52-53 LOT 14, Jakarta Selatan. Di sini kamu akan dimanjakan dengan makanan dan minuman bergaya Jepang yang dikemas secara modern. Nggak cuma sajiannya aja nih, agar makin lengkap, pemilik resto pun mendekorasi Sanjiken dengan tema yang sejenis.

Hal ini terlihat dari adanya mural bergambar Japaneese yang kental dengan aksen Negeri Matahari Terbit. Selain itu ornamen dindingnya juga nggak luput untuk diberi sentuhan yang membuat sanjiken berkesan seperti resto asli Jepang. Satu lagi, ada motor Honda klasik yang ikonik sebagai penyemarak suasana.

Sanjiken menyediakan beberapa menu andalan, salah satunya adalah Sapporo Ramen. Ini adalah menu mie ramen yang disajikan dengan boiled pork, gyoza, dan nori. Kalau kamu bukan pengkonsumsi pork, bisa diganti dengan beef atau chicken. Kamu penggemar sushi? Di sini kamu bisa memesan Nagasaki roll atau sushi tuna.

Nggak hanya makanan khas Jepang aja, di sini juga menyediakan sake. Makin unik dengan menu kombinasi yakni Cocktail Mojito. Ini adalah campuran antara sake dan juga cocktail. Minuman ini bakal menghadirkan kesegaran unik, apalagi dalam penyajiannya juga ditambahkan mint dan soda water.

Bosan mengunjungi resto Jepang yang itu-itu aja, cobain deh sensasi Sanjiken.