Seks Bisa Jadi Jalan Baikan Paling Keren

LAZONE.ID - Bingung caranya minta maaf yang bisa meninggalkan kesan? Ada satu cara yang bisa loe lakuin, take her down!

Sebuah hubungan dikatakan sempurna ketika loe bisa saling memahami dan mengerti satu sama lain dan kemudian berjalan bersama. Maka dari itu, melakukan kesalahan adalah sesuatu yang wajar dan bisa jadi pemanis hubungan kalau disikapi dengan positif demi kebaikan bersama. Sayangnya, pastinya bakal ada sebuah masalah yang susah untuk dipecahin dan bikin loe nyerah. Wait, ada cara menyenangkan tapi super ampuh. Yup, doing sex!

Seks jadi cara paling ampuh untuk mendekatkan loe lagi dengannya. Tapi, hal tersebut tentunya nggak bakal mudah dan nggak bisa ditebak seperti bensin yang tiba-tiba bakal ilang. Loe perlu perhatikan beberapa hal berikut.

Jangan gunakan seks sebagai pengalihan

Jangan pernah merasa salah ketika melakukan sex. Rasa bersalah hanya bikin loe nggak bakal menikmati aktivitas menyenangkan ini dengan maksimal. Lakukan apa yang seharusnya, bikin dia puas dan lepas tanpa terpengaruh kesalahan-kesalahan sebelumnya. Mengungkapkan maaf pada saat intim seperti ini justru sebuah kesalahan.

Lakukan yang terbaik sebagai penebusan dosa

Loe udah berbuat salah dan bikin dia sakit secara fisik dan perasaan, maka udah jadi tanggung jawab loe untuk membuatnya sangat puas lewat aktivitas ini. Lakukan yang terbaik dan bikin dia nggak bakal melupakan yang satu ini. Tunjukkan kesungguhan dengan menatap matanya dalam-dalam. Si dia bakal mengerti kalau loe sedang menebus kesalahan tanpa perlu sepatah kata yang terucap.

Saat cooling down

Momen intim pada aktivitas seksual nggak hanya terjadi saat penetrasi aja. Setelah klimaks justru yang paling romantis. Nah, setelah si dia puas dan kelelahan, manfaatkan momen ini untuk mengatakan maaf. Nggak perlu sampai nangis, cukup tunjukkan kesungguhan. Taruhan deh, besoknya si dia bakal mesra banget.

Well, seks bukan jadi satu-satunya alternatif buat loe untuk meminta maaf. Tapi, nggak ada aktivitas lain yang sanggup mengalahkan seks perihal keintiman. Begitu semuanya normal, tetap puaskan dia seperti loe ngrasa salah.