Sensasi Kepiting di Dancing Crab

LAZONE.ID - Pengen ngrasain sensasi paling unik makan kepiting? Sepertinya loe harus cobain berbagai menu andalan Dancing Crab yang bikin loe menari keenakan.

Seafood lover ketemu sajian kepiting? Pasti bakal jadi reuni akbar tuh! Apalagi yang masak jago banget seperti para koki di Dancing Crab. Dijamin loe bakal pusing saking enaknya. Yup, setelah melanglang buana ke Singapura dan Tokyo, resto seafood andalan ini akhirnya buka juga di Jakarta tepatnya di Ciputra World Lantai 4, Karet.

Opening-nya heboh banget, apa emang seenak itu makanannya? Exactly! Resto ini adalah spesialis makanan laut terutama kepiting. Ada cukup banyak varian yang bisa loe coba sebagai bukti, misalnya aja Zesty Garlic Butter. Satu hal yang bikin takjub dari sajian ini adalah ukuran crab-nya yang nggak lazim banget. Kesannya tangguh susah buat digigit. Tapi begitu crack, loe bakal mudah banget menikmatinya. Rasa dagingnya sendiri cukup manis dengan bumbu butter zesty garlic-nya yang nendang banget.

Satu lagi yang khas dari resto kepiting menari adalah sajian bernama Signature Sauce. Berani taruhan loe nggak bakal menemui menu ini di resto mana pun kecuali di cabang Dancing Crab. Rasanya pedas manis mirip dengan Cajun Style BBQ. Black papper-nya juga terasa banget di mulut. So original and very delicious!

Usai rock and roll bareng sajian crab di atas, loe bisa ngadem sebentar di Dancing Crab Bar. Wine atau cocktail, tinggal pilih aja sesuai selera. Desain restonya sendiri modern urban tapi sejuk dan warm dengan dekorasi warna coklat di berbagai sudut.

Udah nggak sabar pengen dancing lidah bareng sajian crab yang super mantap ini? Kunjungi Dancing Crab mulai pukul 10.00 – 15.00 atau 18.00-22.00. Make sure to take some photos!