Sensasi Kuliner Serangga di Hooper Bar

LAZONE.ID - Makanan ini mirip banget dengan protein bar, namun yang membedakan adalah tepungnya yang terbuat dari jangkrik.

Makan serangga? Kenapa ngga dicoba, mumpung kamu masih semangat mengeksplor dunia, coba hadirkan jangkrik dan ulat pohon di dalam piring makanmu.

Kalau masih pikir-pikir untuk mengolahnya sendiri, kamu bisa mencoba Hopper Bar. Makanan mirip protein bar ini dibuat dari kacang, madu dan buah-buahan seperti yang biasa dijual di pasaran.

Hopper Bar adalah salah satu inovasi makanan berkualitas dan ramah lingkungan ciptaan pengusaha muda John, Jack dan Marta dari Austin, Texas. Lalu apa bedanya?

Jika protein bar lain menggunakan tepung terigu, Hopper Bar dibuat dengan tepung dari jangkrik. Jangan bergidik dulu, jangkrik ternyata mengandung protein yang tinggi tetapi rendah lemak. Kandungan asam amino, zat besi, kalsium, dan vitamin B-nya juga cukup tinggi untuk kebutuhan tubuhmu.

Selain itu jangkrik bisa berkembang biak cukup cepat sehingga kamu tidak perlu khawatir serangga ini akan punah jika digunakan sebagai bahan makanan. Berminat mencobanya?