Sentuhan Karya Andy Warhol di Koleksi UT Uniqlo

LAZONE.ID - Terinspirasi dari seri "So"

Setelah The Lion King yang meluncur Juli ini juga, Uniqlo meluncurkan kapsul lain untuk koleksi UT-nya. Kali ini bekerja sama dengan The Andy Warhol Foundation, Uniqlo menghadirkan karya-karya Andy Warhol dalam t-shirt mereka.

"Terinspirasi dari seri "So" karya Andy Warhol. Karya dan ide abadi Andy Warhol memiliki pengaruh besar terhadap dunia pop hingga hari ini," tulis Uniqlo di situs resminya.

Koleksi UT Andy Warhol ini tersedia dalam enam varian desain. Masing-masing desain tampil dalam warna t-shirt yang berbeda. Tak terlalu banyak warna yang dihadirkan hanya hitam, putih, abu-abu, dan hijau.

Kebanyakan t-shirt ini menampilkan desain di bagian depan sementara bagian belakangnya dibiarkan polos. Kecuali satu kaos lengan pendek dalam warna abu-abu dan aksen kuning.



Kaos ini memiliki tulisan "Everyone is rich" di bagian depan di atas band warna kuning yang ada di sekeliling dada hingga punggung. Di bagian belakang bertuliskan "everyone and everything is interesting".

Koleksi Andy Warhol di UT Uniqlo sudah tersedia di semua gerai Uniqlo di Indonesia. Banderolnya Rp 199 ribu saja nih bro.