Style

Sepatu Bernuansa Emas dan Kayu dari Air Jordan

  • 16 April 2018
  • 343 views

Dipersembahkan khusus untuk Carmelo Anthony
 

LAZONE.ID -

 

Air Jordan mengeluarkan sepatu lain sebagai tribute untuk pemain basket berbakat. Kali ini sepatu yang dirilis oleh brand sepatu basket tersebut adalah untuk Carmelo Anthony.

Carmelo Anthony dikenal sebagai Most Outstanding Player di National Championship with Syracuse di tahun 2003. Nah, Air Jordan merilis sepatu ini untuk merayakan lagi kemenangan di turnamen tersebut.

Diberi nama MOP Melo, sepatu teranyar keluaran Air Jordan ini terbilang memiliki paduan warna yang unik. Mereka menyatukan aksen berwarna seperti kayu dengan warna emas.

Sepatu Bernuansa Emas dan Kayu dari Air Jordan

Desainnya mengambil Air Jordan 9 dengan tubuh bagian atas hingga lidah sepatu berwarna putih. Aksen emas terlihat dari lubang sepatunya yang didesain khusus.

Bagian atas lidah sepatu hingga ke bagian tepi dan belakang sepatu tampak seperti motif kayu berwarna cokelat. Sementara midsole-nya mengilap dengan warna emas.

Untuk semakin membuat sepatu ini khas Carmelo Anthony, di bagian belakangnya ada nomor punggung sang pemain basket. Yaitu nomor 15. Lantas, berapa banderol sepatu ini?

Sepatu Bernuansa Emas dan Kayu dari Air Jordan

Air Jordan menjualnya di harga USD 190.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...