Menyusul kesuksesan Dwayne Johnson alias The Rock, Under Armour yang merupakan aparel olahraga berbasis di Baltimore juga ikut naik. Mereka tak henti-hentinya berkolaborasi.

Kali ini, mereka merilis Project Rock 4, sepatu olahraga paling mutakhir. Sepatu itu punya berat 11 ons dengan kekuatan mumpuni di kelasnya.

Teknologi Under Armour yang dituangkan ke dalam sepatu mencerminkan apa yang diajarkan The Rock.

Baca Juga: Microsoft x Adidas! Jadinya Sepatu Xbox 20th Forum Tech



“Anda melihat saya berkeringat dan bekerja, tetapi yang tidak dilihat adalah apa yang saya lakukan untuk mempersiapkan mental,” kata Johnson.



“Itu setengah dari pertempuran. Kekuatan adalah keadaan pikiran."

Sepatu ini memiliki bagian atas jala yang ringan untuk bernapas, serta dengan struktur pas di tempat yang paling dibutuhkan. Banyak teknologi familiar yang terlihat pada pendahulunya muncul kembali di Project Rock 4.

Teknologi UA TRIBASE memberi lo landasan yang rendah dan stabil. Ada tiga titik utama untuk memaksimalkan mencengkeram.

Teknologi itu juga sangat penting saat lo mengangkat, dan melakukan gerakan dengan fleksibilitas nyaman di setiap gerakan.

Sementara, teknologi UA HOVR memberi lo gravitasi nol, dengan bantalan empuk dan sockliner anatomisnya memberikan rasa lembut dan responsif di bagian bawah kaki untuk kenyamanan maksimal.

Jaring kompresi sepatu Energy Web membantu meminimalkan benturan dan mengembalikan energi pada setiap gerakan pengulangan. Tambahan baru untuk Project Rock 4 adalah TPU Straps yang bisa mengunci midfoot untuk stabilitas tambahan.