Terungkap kolaborasi tiga arah antara KAWS, Sacai dan Nike pada model Blazer Low. Baru-baru ini muncul gambar resmi, yang menunjukkan tanggal rilis sepatu itu dalam waktu dekat.

Meskipun sulit untuk menentukan dengan tepat siapa target audiens proyek tersebut, sepatu kets ini adalah contoh terbaru dari Chitose Abe yang mempromosikan materi iklannya.

Baca Juga: Sepatu MJ ‘Nike Air Ships’ Laku Rp 21 Miliar!



Brian Donnelly (artis yang dikenal sebagai KAWS) menggarap desain khas dari desainer Jepang yang sekarang bersinar. Sementara masukannya ciri khas ke Nike Blazer datang dalam bentuk aksen "XX" di midsole dekat kaki depan.



Seniman Amerika yang berbasis di Brooklyn itu  juga memiliki andil dalam warna biru, kuning, merah dan hijau yang cerah dan tidak serasi, meskipun Abe juga telah menunjukkan ketertarikan pada kombinasi warna yang membuat publik bertanya-tanya.



Kaws x Sacai x Nike Blazer Low akan dirilis dalam dua pilihan warna, satu dalam warna Merah dan lainnya dalam warna Biru. Keduanya menampilkan detail dua lapis yang khas termasuk Swoosh, lidah, dan tali sepatu.