Style

Sepatu Ini Bisa menghilang?

  • 14 June 2017
  • 1292 views

Melebur dan tidak memiliki wujud lagi.

LAZONE.ID -

Diantara lo pasti sengaja beli sepatu mahal biar awet dan enggak ngeluarin uang lagi buat beli sepatu baru. Nah, di perusahaan sepatu terkenal ini, Adidas, membuat sepatu yang bisa hilang.

Tapi, lo jangan salah mikir dulu nih, maksudnya hilang itu bukan berarti sepatunya hilang dicolong atau ada teknologi bisa menjadikan sepatu itu seperti menghilang. 

Maksudnya sepatu yang bisa hilang ini ialah sepatu yang bisa melebur sehingga enggak ada wujudnya lagi bro. Sepatu ini bisa dihilangkan setelah 36 jam pemakaian.

Sebenarnya tujuan Adidas buat sepatu ini sih keren bro. Sepatu ini dibuat seramah mungkin buat lingkungan alam kita agar sepatu itu enggak mengedap di tanah saat sudah tak layak pakai dan memberikan dampak buruk untuk alam dan kehidupan kita.

Jadi, sepatu Adidas yang bernama Adidas Futurecraft Biofabric itu bisa melebur dan hilang seketika kalo diberi sebuah enzim spesial nih.

Di sepatu ini, Adidas menggunakan bahan kuat bernama Biosteel, yang diproduksi oleh perusahaan bernama AMSilk. Bahan ini menggunakan protein yang dipakai laba-laba untuk membuat benang sutranya.

Nah kalo misalnya lo sudah bosan untuk menggunakan sepatu ini, maka ada enzim yang dapat lo gunakan untuk meleburkan sepatu ini dan sepatu itu akan hilang seketika.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...